Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Backup Wa Di Google Drive

Silahkan Anda situs Google Drive pada browser dengan akun google yang Anda miliki sebelumnya. Masuk dengan akun Google Anda.


2 Cara Backup Restore Whatsapp Hanya 5 Langkah

Pertama silakan buka dulu situs Google Drive di browser.

Cara membuka backup wa di google drive. Pilih icon garis tiga yang ada di pojok kiri atas. Agar cara melihat backup wa di google drive berhasil maka harus memastikan beberapa hal. Kemudian klik menu Roda gigi di atas.

Klik menu Manage Apps Manajemen Aplikasi. Meriwayatkan chatting penting untuk pemakai WhatsApp. Klik menu Roda Gigi diatas.

Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone. Akan sobat temukan kalimat WhatsApp chat history and media backup for Android Hidden app data. Cara membuka cadangan chat WhatsApp di Google Drive lumayan gampang.

Melihat Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive di Laptop. Cara mengetahuinya bisa dengan langkah berikut. Cara pertama Anda bisa membuka terlebih dahulu Google Drive melalui aplikasi ataupun laman website.

Buka aplikasi Google Drive. Pilih ikon tiga titik di sebelah kanan Whatsapp Backup. Buka aplikasi Google Drive.

Lebih jelasnya coba ikuti langkah-langkah di bawah ini. Dengan mengetahui cara melihat cadangan chat WA kamu bisa memastikan data penting sydag benar-benar tersimpan. Jika kamu mengakses akun Google Drive dari perangkat seluler ketuk tombol Menu.

Cara Membuat Cadangan WhatsApp di Google Drive. Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Gadget2ReviewsCom Bagi sebagian pengguna aplikasi chatting seperti WA mempunyai cadangan histori atau riwayat chat merupakan hal yang sangat penting. Hapus cadangan obrolan WhatsApp di Google Drive.

Caranya mudah sekali. Klik menu Settings Setelan. Kamu bisa membuka aplikasinya melalui shortcut di homescreen atau melalui menu utama kemudian pilih Google Google Drive.

Cara Menghapus Cadangan WA di Google Drive melalui Komputer. Saat pencadangan akun email dan nomor handphone pada WhatsApp dan akun google drive harus sama. Buka Google Drive dari browser.

Setelah kalian backup pesan whtasapp tentunya kalian harus paham cara melihat backup whatsapp di google drive agar dapat mengembalikan cadangan WA di google drive dan disimpan kembali ke dalam ponsel kita File backup whatsapp di google drive dapat kita download untuk kita pulihkan kembali pesan yang hilang. Kemudian klik menu Manage Apps Manajemen Aplikasi. Kemudian anda langsung bisa melihat cadangan chat atau data pribadi WhatsApp di Google Drive di ponsel anda.

Lihatlah panduan langkah demi langkah berikut. Pertama terkhusus untuk pengguna ponsel android yang pasti ingin secara langsung melihat letak cadangan chat Whatsapp di Google Drive pada android. Berikut ara menemukan Cadangan Obrolan WA kamu di Google Drive untuk berjaga-jaga jika kamu tidak mengetahui cara menemukannya.

Melakukan backup terhadap chat WhatsApp secara online harus dilakukan sehingga jika terjadi kerusakan pada hp percakapan masih bisa ditemukan dan dimunculkan kembali. Klik tombol titik tiga di kanan atas. Cara Melihat Backup Obrolan WhatsApp di Google Drive.

Cara membuka cadangan chat WhatsApp di Google Drive haruslah sobat ketahui untuk mendapatkan kembali isi pesan penting yang dibutuhkan. Bagaimana cara menghapus cadangan obrolan WhatsApp di Google Drive. Berikut langkah-langkah melihat backup WhatsApp di Google Drive.

Setelah berada di tampilan utama lakukan login akun Google yang sebelumnya telah Anda miliki. Cara 2. Menghapus Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive Melalui Desktop.

Selain dari pembahasan di atas mungkin di antara kamu semua ada yang pernah mengalami persoalan seperti di bawah ini. Jika kamu sedang menggunakan komputer maka bisa langsung menghapus file cadangan dengan mengakses web Google Drive. Cara membukanya melalui aplikasi google drive yang ada di HP android.

Langkah 1 - Buka aplikasi WhatsApp pilih ikon titik tiga di. Untuk di sini saya pakai Google Chrome. Ini Cara Membuka Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive.

Berikut di bawah ini adalah langkah-langkahnyanya. Ketuk ikon garis tiga di sudut kiri atas. Dengan ketahui cara membuka cadangan chat WA kamu dapat pastikan data penting telah betul-betul disimpan.

Kemudian cari dan pilih menu Cadangan Backups. Jika tidak ingin hal ini terjadi juga supaya bisa mempraktekkan cara melihat backup WhatsApp di Google Drive kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan fiturnya. Tunggu beberapa saat dan kamu akan melihat data WhatsApp yang sudah di back up di Google Drive.

Lalu akan tertera cadangan atau backups dari aplikasi Whatsapp sesuai dengan tanggal terakhir di. Masuk ke web Google Drive dan pastikan akun sudah sesuai dengan yang terhubung di Whatsapp. Cara melihat cadangan chat WhatsApp di Google Drive cukup mudah.

Berikut ini cara untuk menghapus cadangan chat WhatsApp di Google Drive. Meriwayatkan chatting penting bagi user WhatsApp. Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive pada PCLaptop.

Buka aplikasi Google Drive. Setelah itu tap tombol strip tiga yang letaknya ada di pojok kiri atas. Buka aplikasi WhatsApp dan sudah masuk.

Kemudian login untuk masuk ke akun Google yang Anda punya tadi namun pastikan bahwasanya Anda memang telah terhubung dengan akun WA yang Anda miliki. Kalau sudah terbuka klik tombol titik. Kemudian pilih menu cadangan.

Langkah-langkah backup data WhatsApp yaitu. Oleh sebab itu WhatsApp sendiri sudah menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk mencadangkan riwayat chat secara online dan otomatis ke Google Drive. Untuk melihat backup pesan dan aktivitas lainnya di WhatsApp Anda dapat memanfaatkan aplikasi Google Drive atau mengunjungi situsnya langsung.

Kemudian masuk ke menu dengan ikon strip tiga dan pilih opsi Cadangan.


Cara Melihat Backup Whatsapp Di Google Drive Lewat Hp Dan Laptop The Beats Blog


2 Cara Backup Restore Whatsapp Hanya 5 Langkah


How To Back And Restore Data From Whatsapp To Fouad Gb Yo Fm Whatsapp Restoration Whatsapp Message Data


2 Cara Backup Whatsapp Paling Mudah Android Iphone Gadgetlogi Id


Post a Comment for "Cara Membuka Backup Wa Di Google Drive"