Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MENGATASI AKUN ADSENSE DI TANGGUHKAN 30 HARI

 



Saya termasuk orang yang beruntung sekali terkait dengan adsense
Kenapa ?
Saya termasuk orang yang minim pengetahuan dengan adsense
Saya lebih berperan sebagai silent reader di forum-forum blogger
Ketika rasa penasaran saya memuncak saya coba mendaftarkan adsense dan ternyata langsung di tolak
Namun kemudian karna penolakan tersebut saya menjadi semakin insten membaca seputar blogging akhirnya sedikit-sedikit saya memperbaiki situs saya yang terlalu polos untuk di terima adsense
Singkat cerita di saat saya senang mengotak-atik blog saya kesialan menghampiri saya smarphone Xiaomi 5a yang saya gunakan untuk aktifitas blogging di curi orang semua akun dan nomor simcard pun lenyap
Karna saya merasa nomor itu sangat penting maka saya coba aktifkan lagi di grafari dan ulasannya telah saya tulis di artikel cara mengurus simcard hape yang hilang


Di balik musibah itu ternyata selama smarphone saya hilang adsense saya telah di terima sebagai Publisher
Tentu itu membuat saya sangat senang  dan itu saya ketahui setelah saya membeli smartphone bekas untuk komunikasi dengan istri karna waktu itu saatnya saya harus pulang kampung di karenakan istri saya mau melahirkan.


Nah inilah yang menjadi problem kedua saya selain smartphone yang hilang

Setelah di kampung smartphone saya sepenuhnya di kuasai oleh anak pertama saya.


Sedangkan saya sendiri sibuk dengan kelahiran istri, mungkin akibat kesalahan saya sendiri atau karna anak saya tidak sengaja mengklik iklan adsense saya hingga
Pada tanggal 24 Oktober iklan saya di batasi
Padahal malam sebelumnya saya masih bisa melihat iklan
Karna kesibukan saya tidak bisa banyak berbuat apa-apa ini isi email yang saya terima dari google

Penayang yang terhormat,Kami baru-baru ini mengidentifikasi masalah traffic tidak valid di akun AdSense Anda. Oleh karena itu, kami telah membatasi penayangan iklan di akun Anda. Kami akan secara otomatis meninjau dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic Anda.Mengapa ini terjadi?Kami menemukan bahwa traffic yang berpotensi tidak valid digunakan untuk menghasilkan pendapatan iklan di akun Anda. Sebagai pengingat, traffic tidak valid dilarang keras oleh kebijakan Program AdSense. Klik pada iklan Google harus murni berasal dari keinginan pengguna. Penayang tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik iklan mereka. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung situs Anda, menawarkan bonus kepada pengguna agar melihat iklan, dan menjanjikan untuk mengumpulkan dana bagi pihak ketiga untuk aktivitas tersebut. Selain itu, mengklik iklan sendiri, fitur penghasil klik atau sumber traffic otomatis, robot, atau software lainnya yang menipu juga dilarang.Kami menyadari bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas yang kami deteksi. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindar dari sistem pendeteksian kami, kami tidak dapat memberikan informasi kepada penayang tentang aktivitas akun tertentu, termasuk pengguna yang mungkin terlibat.Perhatikan bahwa jika Anda diketahui melanggar kebijakan Program AdSense, kami akan mengambil tindakan penegakan kebijakan lebih lanjut pada akun Anda atau mungkin menonaktifkannya secara permanen.Apa yang harus saya lakukan sekarang?Akun Anda masih dapat diakses sepenuhnya dan Anda dapat melihat detail tentang masalah tingkat akun ini di Pusat kebijakan. Meskipun pembatasan penayangan iklan ini biasanya memengaruhi penayang selama kurang dari 30 hari, dalam beberapa kasus mungkin lebih lama. Sebaiknya Anda bersikap proaktif dalam memastikan traffic iklan Anda mematuhi kebijakan Program AdSense. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda.
Homormat kami,
Tim Google AdSense

Tentu saja seperti yang saya bilang saya tidak bisa berbuat apa-apa
Waktu itu saya kembali ke forum blogger dan membaca saran saran dari teman teman blogger
Namun saya kebingungan karna ada dua informasi yang saya dapatkan
1 mencopot iklan adsensw
2 membiarkan iklan adsense

Berhubung kesibukan saya mengurus anak kedua yang baru saja lahir
Saya memilih untuk membiarkan dan seperti biasa smartphone saya terus saja di mainkan anak pertama sehingga saya kurang fokus mengecek atau memperbaiki masalah adsense
Hingga tanggal 28 Oktober kembali saya mendapat email seperti ini

Pelanggan yang terhormat,

Baru-baru ini kami mendeteksi traffic tidak valid pada akun Anda (Kode Penayang **********""""""). Akibatnya, kami telah menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama masa penangguhan ini, tidak akan ada iklan yang ditayangkan di situs, aplikasi seluler, atau channel YouTube Anda. 

Mengapa akun saya ditangguhkan?

Aktivitas tidak valid: Mengklik berkali-kali:

Kami menemukan bahwa satu atau beberapa pengguna mengklik iklan Anda berkali-kali, yang dilarang oleh kebijakan program kami. Klik pada iklan Google harus murni berasal dari keinginan pengguna. Penayang tidak boleh meminta orang lain untuk memuat ulang atau mengklik iklan mereka. Hal ini termasuk meminta pengguna mendukung situs, aplikasi seluler, atau channel YouTube Anda, menawarkan reward untuk pengguna yang melihat iklan atau melakukan penelusuran dan menjanjikan untuk mengumpulkan uang bagi pihak ketiga untuk perilaku tersebut. Selain itu, mengklik iklan sendiri dan menggunakan alat penghasil klik atau sumber traffic otomatis, robot, atau software lainnya yang menipu juga dilarang.

Kebijakan Program AdSense

Kebijakan Program AdMob

Kebijakan Program Ad Manager

Kami menyadari bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang traffic tidak valid yang kami deteksi. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindar dari sistem pendeteksian kami, kami tidak dapat memberikan informasi kepada penayang tentang aktivitas akun tertentu, termasuk halaman web atau pengguna yang mungkin terlibat.

Penangguhan ini hanya dilakukan satu kali dan permohonan banding terhadap penangguhan ini tidak dapat dilakukan. Setelah 30 hari, kami akan mengaktifkan kembali penayangan iklan di akun Anda secara otomatis.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan traffic tidak valid, hapus kode iklan dari situs, aplikasi seluler, atau channel YouTube Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.

Perlu diketahui bahwa apabila terdapat masalah lainnya yang ditemukan di akun penayang Anda selama masa penangguhan sementara, akun Anda dapat dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum masa penangguhan berakhir. Tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan penonaktifan akun penayang.

Jika di masa mendatang akun Anda ditemukan memiliki traffic tidak valid, akun tersebut akan mendapat sanksi tambahan, dan dapat dinonaktifkan secara permanen.

Bagaimana pengaruh penangguhan ini terhadap pembayaran saya?

Anda akan berhak menerima pembayaran kembali setelah akun Anda dibatalkan penangguhannya dan mulai menghasilkan traffic valid yang memadai.

Sebagai dampak dari penangguhan ini, kami akan memotong pendapatan dari penghasilan Anda, dan jika diperlukan serta memungkinkan, kami akan mengembalikannya kepada pengiklan. Selain itu, setelah penayangan iklan dimulai kembali di situs, aplikasi seluler, atau channel YouTube Anda, kami akan menangguhkan pembayaran berikutnya selama 30 hari—Anda akan memperoleh pendapatan selama periode tersebut, dan asalkan akun Anda tetap mempertahankan reputasi yang baik, pendapatan tersebut akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya.

Bagaimana cara mencegah agar hal ini tidak terjadi lagi?

Untuk membantu Anda mengidentifikasi kemungkinan sumber masalahnya, sebaiknya tinjau referensi berikut:

Tinjau artikel tentang alasan utama penangguhan akun di Pusat Bantuan AdSense.

Jangan mengklik iklan yang sedang tampil di situs Anda sendiri. Uji klik iklan di situs Anda menggunakan Toolbar Google Publisher.

Pelajari cara menyegmentasikan traffic Anda. Memahami dan memantau traffic ke situs Anda dapat membantu mengidentifikasi sumber traffic tidak valid.

Tinjau Ad Traffic Quality Resource Center untuk informasi tambahan tentang traffic tidak valid.

Kami menganjurkan agar Anda bersikap proaktif dalam memastikan traffic iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerja sama Anda. Kami nantikan partisipasi Anda kembali ke jaringan dengan reputasi yang baik setelah penangguhan berakhir.

Hormat kami,

Tim Kualitas Traffic Iklan Google

Tentu ini membuat saya sedikit panik
Karna baru saja di terima ternyata saya sudah kena masalah penangguhan akun.
Tapi saya kira ini adalah pengalaman berharga buat saya
Saya menjadi lebih memahami tentang adsense walaupun di dashboard akun adsense saya ada
Pemberitahuan seperti ini

 Anda ditangguhkan

Alasan penangguhanStatusTanggal penangguhanPenangguhan berakhirAktivitas tidak valid: Mengklik berkali-kaliPenayangan iklan dinonaktifkan27 Okt 202026 Nov 2020

Apa yang terjadi

Karena pelanggaran ini, akun Anda sementara ditangguhkan hingga 26 Nov 2020. Selama penangguhan ini, iklan tidak akan ditampilkan, pembayaran akan ditangguhkan, dan pendapatan terakhir Anda mungkin dipotong dari akun dan dikembalikan dananya kepada pengiklan. Pelajari lebih lanjut

Jika pelanggaran kebijakan lainnya masih ditemukan, baik selama periode penangguhan atau setelah penangguhan akun berakhir, akun Anda dapat secara permanen dinonaktifkan. Kami telah menguraikan alasan paling umum mengapa akun penayang ditangguhkan karena traffic tidak valid di Pusat Bantuan.

Yang dapat Anda lakukan

Coba temukan sumber traffic tidak valid dan lakukan pencegahan untuk memastikan traffic tidak valid tersebut tidak terjadi lagi. Sebaiknya pelajari cara mengelompokkan traffic Anda untuk membantu mengevaluasi kualitas traffic situs, dan juga membantu mengidentifikasi kemungkinan sumber traffic tidak valid. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Sumber Daya Kualitas Traffic.


Saya lebih memahami dan lebih bersabar
Untuk membaca permaslahan akun adsense
Kemudian saya coba memperbaiki nya
Kemudian menunggu nanti setelah 30 hari
Dan kedepannya insyallah saya akan lebih hati-hati lagi

Post a Comment for "MENGATASI AKUN ADSENSE DI TANGGUHKAN 30 HARI"