Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejadian Aneh Raffi Ahmad Sebelum Sapri Pantun Meninggal Dunia

Raffi Ahmad mengalami pengalaman yang tidak biasa sebelum komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada tanggal 10 Mei 2021. Dalam saluran YouTube miliknya, Raffi Ahmad menceritakan insiden yang terjadi saat ia berada di sebuah acara, hanya beberapa menit sebelum Sapri menghembuskan napas terakhirnya.


Di atas panggung, Raffi mengaku bahwa ia melihat sosok Sapri Pantun dengan samar-samar. Namun ketika ia hendak memanggilnya, Sapri tiba-tiba menghilang.


Sepuluh menit setelah kejadian tersebut, Raffi Ahmad menerima berita bahwa Sapri Pantun telah meninggal dunia.


"Waktu Bang Sapri sakit dan meninggal, dia benar-benar dikenal dengan pantunnya. Dia sedang sakit, dan saya cukup dekat dengan keluarganya," ungkap Raffi Ahmad dalam saluran YouTube Rans Entertainment.


"Tiba-tiba, ketika saya sedang di atas panggung, saya melihat dari kejauhan seperti Bang Sapri akan seperti ini (melambaikan tangan) kemudian tiba-tiba menghilang, dan sepuluh menit kemudian saya diberitahu bahwa Bang Sapri telah meninggal," tambah Raffi.


Kejadian yang tidak biasa itu membuat Raffi merasa terkejut. Bahkan, ia merasa takut saat mendengar kabar meninggalnya Sapri.


"Saya merinding sekali, seperti ada kilatan karena dia sedang sakit dan sepuluh menit kemudian saya diberitahu bahwa dia meninggal," ucap Raffi.


Sebagai informasi tambahan, Sapri Pantun meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021, akibat penyakit diabetes dan penyumbatan pembuluh darah yang telah lama dideritanya. Sebelum meninggal, Sapri menjalani operasi, dan kondisinya secara perlahan memburuk.

Raffi Ahmad

Post a Comment for "Kejadian Aneh Raffi Ahmad Sebelum Sapri Pantun Meninggal Dunia"